Hary Tanoesoedibjo Lantik 171 DPRt Perindo Pacitan

oleh -131.169 views
Pelantikan DPRt Perindo. Foto MNC Media
Pelantikan DPRt Perindo. Foto MNC Media
Pelantikan DPRt Perindo. Foto MNC Media

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo secara resmi melantik 171 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Perindo, Kabupaten Pacitan Selasa (18/10/2016) di Hotel Permata, Jalan Gatot Subroto nomor 26 Pacitan.

Hary Tanoe ini mengatakan, hingga saat ini sudah 100% pengurus Dewan Perwakilan Provinsi (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo yang dilantiknya. Dan mayoritas pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Hary Tanoe.

“Saya sudah melantik 100 persen DPW dan DPD se-Indonesia. Saya juga sudah melantik lebih dari 5.000 pengurus DPC (Dewan Pengurus Kecamatan), dan sudah lebih dari 12 ribu pengurus DPRt. Selesainya pelantikan ini, saya akan menyelesaikan 13 ribu DPRt yang saya lantik sendiri bersama dengan kawan-kawan DPP,” katanya.


Sementara itu, usai melantik pengurus DPRt, Hary Tanoe juga bertemu dengan para nelayan di pantai Teleng Ria Pacitan. Di sana, Hary Tanoe akan membagikan 150 pelampung kepada delapan kelompok nelayan. Selanjutnya, Hary Tanoe bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tremas.

Sebagai bagian dari agenda pelantikan, Rescue Perindo menggelar sosialisasi antisipasi demam berdarah dan fogging massal gratis digelar di Tamperan, Pacitan. Di kawasan yang dihuni petani dan nelayan ini, banyak genangan air yang memicu berkembangnya nyamuk aedes aegypti. Nyamuk itu adalah pembawa virus demam berdarah.

Ketua Partai Perindo Pacitan Bambang Purnomo mengatakan, kegiatan sosialisasi kebersihan lingkungan dan fogging ini akan terus digelar berkala. Kegiatan fogging juga akan digelar beberapa hari ke depan di sejumlah daerah di Jawa Timur, antara lain Ponorogo, Surabaya, dan Mojokerto. (RAPP002/Okezone)