Partai Demokrat Pacitan akan Gelar Doa Bersama Dukung Putra SBY Jadi Gubernur DKI

agusPacitanku.com, PACITAN – Jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan mendukung penuh upaya Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

“Ini amanah dari putra terbaik Pacitan (SBY). Karena itu mari kita dukung pencalonan Agus Harimurti sebagai calon orang nomor satu di DKI,” ujar Ronny Wahyono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan, Senin kemarin.

Guna mendukung upaya mantan Komandan Batalyon (Danyonif) Mekanis 203/Arya Kemuning tersebut, Ronny mengatakan bahwa jajaran DPC Partai Demokrat, Kabupaten Pacitan, bakal menggelar doa bersama yang diikuti semua jajaran pengurus, simpatisan, serta masyarakat umum.

Rencananya, doa bersama tersebut akan dilakukan setelah penetapan bakal calon Gubernur DKI menjadi calon gubernur pada tanggal Selasa (25/10/2016) mendatang. “Kita akan menggelar doa bersama setelah ada penetapan calon pada 25 Oktober mendatang,”kata pria yang kini duduk sebagai ketua DPRD Pacitan tersebut.

Ia pun berharap, dengan majunya Agus dalam Pilkada DKI Jakarta, bisa bisa membawa perubahan. “Khususnya bagi masyarakat DKI, serta negara dan bangsa pada umumnya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono resmi maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta dan berpasangan dengan Sylviana Murni dan diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB.

Agus-Sylvi akan berhadapan dengan dua pasang calon lainnya, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Shalahudin Uno (Partai Gerindra-PKS) dan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura). (yun/RAPP002)

agus DPC Demokrat Pacitan Pilgub DKI

Posting Terkait