Boiran Meninggal Dunia Setelah Jatuh di Jurang Sedalam 15 M

oleh -529 views

Pacitanku.com, TULAKAN – Setelah seharian di cari pihak keluarga akhirnya boiran, 49 tahun warga Dusun Salam Desa Wonosidi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Boiran ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam jurang sedalam  sekitar 15 meter di Dusun Salam Desa Wonosidi Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan pada Sabtu tanggal 23 Juli 2016.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Polres Pacitan, kejadian berawal ketika korban sejak pagi pamit kepada pihak keluarga pergi ke kebun untuk memetik cengkeh. Hingga sore hari tidak pulang, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk mencari korban kebun.


Ketika keluarga korban mencari ke kebun di tengah perjalanan sekira pukul 18.00 Wib, anak korban Sarwadi menemukan korban berada di dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. Saat di temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan tengkurap di dasar jurang yang terdiri bebatuan.

Kapolsek Tulakan IPTU Sutrisno mengungkapkan bahwa korban ditemukan meninggal dunia di jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami Luka di kepala, luka robek dada dan  luka memar di ulu hati. Tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan, ungkapnya.

Korban kemudian di evakuasi oleh anggota Polsek Tulakan bersama warga dan dirujuk ke puskesmas setempat. Selanjutnya oleh pihak keluarga langsung di makamkan pada pukul 23.20 wib. (hr)