Sunar Hilang Setelah Mencari Rumput di Gunung Lanang

oleh -101.125 views

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Musibah orang hilang kembali terjadi di wilayah Pacitan. Kali ini peristiwa tersebut menggegerkan warga Desa Punjung, Kecamatan Kebonagung, setelah salah satu warganya atas nama Sunarno, warga RT/RW 02/IV Dusun Ketro Desa Punjung, Kecamatan Kebonagung menghilang pada Sabtu (11/6/2016) kemarin.

Informasi yang diterima Pacitanku.com dari RAPI Pacitan, Minggu (12/6/2016), kronologi kejadian tersebut berawal dari niat pria yang akrab disapa Sunar tersebut yang hendak mencari rumput pada sabtu pagi, sekitar pukul 10.00 WIB di sekitar Gunung Lanang, Kebonagung.

Namun hingga sabtu malam, Sunar belum juga pulang, sehingga kerabat dan keluarga menyatakan Sunar telah hilang.


Sementara, menurut laporan dari kepala desa Punjung mengatakan bahwa pada Minggu pagi, ditemukan tanda sekitar Gunung Lanang, dimana sabit yang digunakan Sunar untuk mencari rumput tertinggal.

Atas tanda tersebut, warga dan Kades sudah berupaya mencari tapi kondisi tidak memungkinkan karena jurang terlalu curam. Saat ini, tim rescue RAPI Pacitan bersama warga masyarakat Desa Punjung masih terus melakukan pencarian Sunar dengan memberikan dukungan komunikasi pencarian orang hilang.