Pujiyono Jadi Kapolsek Kebonagung, Jabatan Humas Polres Pacitan Masih Kosong

oleh -1.204 views

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan pada Kamis (2/6/2016) kemarin menggelar pengukuhan pemindahtugasan Kepala sub bagian (Kasubbag) humas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pujiyono untuk dimutasi menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebonagung. Dengan demikian, per Jumat (3/6/2016), jabatan Kasubag Humas Polres Pacitan kosong.

Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya, mengatakan Kapolsek Kebonagung lama yaitu Kompol Sudjari telah memasuki masa pensiun dan beberapa waktu lalu jabatannya diisi pejabat sementara. Untuk itu, Pujiyono dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Kebonagung menggantikan Kompol Sudjari.




Suhandana berpesan kepada kapolsek yang baru supaya melaksanakan amanah jabatan itu dengan ikhlas dan tanggung jawab. Hal itu supaya yang bersangkutan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kebonagung dalam pelayanan kepolisian.

“Berikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat dan anggota. Pimpin anggota dengan hati, jangan menzalimi anggota yang sudah bekerja dengan baik. Berikan hak-hak mereka,” kata dia yang dikutip Pacitanku.com dari laman Polres Pacitan, Jumat (3/6/2016).

Sementara itu, Pujiyono menyampaikan akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah berjalan selama ini. Dia berkomitmen memimpin Polsek Kebonagung sesuai amanat dan perintah dari Kapolres Pacitan sebagai pemimpin kepolisian tertinggi di Polres Pacitan. (RAPP002)