Uniknya Pernikahan Ketua Umum Pacitan FC yang Bernuansa Bola

Pacitanku.com, NAWANGAN – Usai gelaran Piala Pacitan FC, Nofi Kisworo, Ketua Umum Pacitan FC merayakan resepsi pernikahannya dengan Tri Suryaning Rahayu Mas dengan nuansa sepak bola.

Pesta pernikahan Nofi-Tri dilaksanakan di Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar, Pacitan, selama tiga hari berturut-turut mulai, Senin (11/4/2016).

Atribut Pacitan FC sebagai klub kebanggaan kota kelahiran Presiden RI ke-6 itu mewarnai hajatan Nofi. Bahkan, saat sesi foto bersama para undangan pun membentangkan syal bertuliskan Pacitan FC.

“Keluarga kami memang sengaja mengambil tema sepak bola, karena saya memang cinta dengan olah raga rakyat ini. Sepak bola olah raga paling mudah untuk bersosialisasi dan cari teman baru. Kebetulan istri saya juga suka dan mendukung hobi ini,” ungkap Nofi Kisworo, sebagaimana dilansir Pacitanku.com dari laman Bola.com.

Sebanyak 6.000 undangan berlogo #PFC yang disebar Nofi-Tri mayoritas untuk pelaku sepak bola di Pacitan. Mulai suporter, pemain, hingga pengurus klub internal Askab PSSI Pacitan.


“Saya punya cita-cita ingin memajukan sepak bola Pacitan. Banyak cara untuk mewujudkannya. Selain menggelar turnamen trofeo kemarin, resepsi ini bisa untuk merekatkan para insan sepak bola daerah ini.

Uniknya lagi, ajang Trofeo Piala Pacitan juga menjadi pre-wedding pasangan muda itu. Mereka berfoto di stadion dengan nuansa Pacitan FC. Lewat pesta pernikahan itu, Nofi berharap masyarakat Pacitan mulai menggemari sepak bola, sejalan dengan misinya menghidupkan sepak bola Pacitan.

“Teman saya banyak, pestanya pun juga lama. Saya ingin teman-teman jadi saksi dan ikut menikmati kebahagiaan kami,” katanya.

Apalagi, Pacitan memang masih sangat kering akan prestasi olah raga, khususnya sepak bola. Nofi berharap, usahanya membangun Pacitan FC mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk itulah ia mengundang suporter di Pacitan dalam pesta pernikahannya.

Pacitan FC merupakan klub Liga Nusantara yang baru menggelar Trofeo Piala Pacitan, yang mengundang dua klub Divisi Utama Jawa Timur, Persik Kediri dan Persinga Ngawi. Kecintaan Nofi kepada sepak bola membuat ia punya ide mengusung tema si kulit bundar dalam resepsi pernikahannya. (Bola/RAPP002)

Foto: Pernikahan Nofi-Tri. (Foto by Bola.com/Robby Firly)

Nofi Kisworo Pernikahan Ketua Pacitan FC

Posting Terkait