Pastikan Kinerja Lancar, Priyo Gelar Inspeksi Satker di Pacitan

oleh -0 Dilihat
Pacitanku.com, PACITAN – Awal kepemimpinanya Penjabat (Pj) BUpati Pacitan Priyo Darmawan, Kamis (25/2) langsung melakukan inspeksi ke sejumlah satuan kerja (Satker) di lingkup pemkab. Selain silaturahmi,agenda ini juga dimaksutkan untuk melihat kondisi langsung kinerja para pegawai negeri. 
 
Beberapa satker yang dikunjungi Priyo Darmawan antara lain, DPPKA, Bappeda, Satpol PP dan BKD. Sehari sebelumnya, Kepala Balitbang Provinsi Jatim itu muncul dalam apel pagi untuk berkenalan dengan para PNS lingkup sekretariat.


Dilansir dari laman Pemkab, beberapa masukan disampaikan Priyo Darmawan saat melakukan kunjungan ke sejumlah satker. Diantaranya, pendataan pegawai yang terintegrasi hingga tingkat kecamatan serta penyempurnaan administrasi keuangan. Pj Bupati Priyo Darmawan berharap, kedepan ada SDM khusus yang menangani hal itu.

Tidak hanya berhenti di tingkat satuan kerja, pemantauan serupa rencananya akan dilakukan juga di tingkat kecamatan. Selain koordinasi, hari pertama memimpin Pacitan, Pj Bupati Priyo Darmawan langsung disibukkan dengan berbagai agenda. Diantaranya, membuka liga OSIS XIV, Rabu (24/2) di gedung Gasibu. Turnamen bola voly pelajar itu melibatkan sekolah SMA/SMK/MA se karesidenan Madiun serta pelajar dari Wonogiri dan sekitarnya. (Sar/Dt/Riz/RAPP002)