Priyo Siap Bekerja dan Lanjutkan Prestasi di Pacitan

oleh -324 views

Pacitanku.com, SURABAYA – Pejabat Bupati Pacitan, Priyo Dharmawan menegaskan siap menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya dan akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Pacitan ke depan. Hal tersebut disampaikan usai pelantikan pejabat bupati yang digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (22/2/2016) malam WIB.

“Meski tidak lama, tapi ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Segera saya berkomunikasi, berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan para pemangku kebijakan di sana,” kata Priyo.

Dalam waktu yang sebulan, Priyo mengaku mendapatkan perintah dari gubernur, untuk turun langsung dan bekerja sebagai Pj bupati. “Sesuai petunjuk pak gubernur, untuk komunikasi dengan forpimda (forum komunikasi pimpinan daerah) dan rembuk dengan bupati sebelumnya, untuk dapat melaksanakan tugas dengan cepat,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Pacitan oleh Ketua TP Penggerak PKK Jatim Nina Soekarwo. “PKK Pacitan ini menjadi contoh nasional dan sering mendapat penghargaan. Meski hanya sementara, tapi ketua yang baru harus tetap semangat mempertahankan prestasi dan memiliki inovasi agar menjadi lebih baik,” kata Nina.

Priyo sendiri adalah pejabat setingkat eselon IIA yang sebelum dilantik sebagai Pj Bupati menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian Pengembangan (Balitbang) Jatim. Priyo yang merupakan alumnus Universitas Brawijaya dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Pria kelahiran 15 Februari 1957 ini sebelum menjadi Kepala Balitbang pernah menjabat sebagai Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) 1 Madiun. (RAPP002)

Foto: Doc Info Pacitan