Asyik Berenang di Tahun Baru, Mahasiswa Terseret Ombak Perairan Dangkal

oleh
Kawasan perairan Pacitan.

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecelakaan laut (laka laut) kembali terjadi di wilayah perairan Pacitan pada awal tahun baru, Jumat (1/1/2016) pagi WIB dan mengakibatkan lima orang mahasiswa atas nama Shintia (Jakarta), Fian, Romadhon (Boyolali), Ibrahim (Sukoharjo) dan Muhammad Reza Suprayogi, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, RT/RW 03/XI Kecamatan Giripuro, Kabupaten Wonogiri tenggelam di perairan Ndangkal, Wora-wari, Kecamatan Kebonagung.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kronologi peristiwa laka laut tersebut berawal dari rombongan mahasiswa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Surakarta ingin menikmati hari pertama di tahun baru di Pantai Dangkal, Kebonagung Pacitan.


Sesampainya di Pantai Dangkal pada Jumat pagi pukul 06.15 WIB, para mahasiswa tersebut langsung berenang di perairan tepi pantai.

Nahas, saat asyik berenang, kelima mahasiswa tersebut terseret ombak. Shinta, Ibrahim, Fian dan Romadhon berhasil diselamatkan dengan kondisi selamat dari peristiwa tenggelam. Namun rekannya, Reza, hingga kini belum ditemukan.

Untuk melakukan pencarian terhadap korban, tim SAR setempat sudah menggunakan perahu dan hingga berita ini diturunkan, dua perahu sudah digunakan oleh  Rescue RAPI Pacitan bersama Pokwasmas Pantai Dangkal. (RAPP002)