Laka Maut Jalur Klayar: Carry Tabrak Vixion, Satu Meninggal Dunia

oleh -131.867 views

Pacitanku.com, DONOROJO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur kabupaten Pacitan, tepatnya di jalur menuju pantai Klayar, di RT/RW 01/III Dusun kaliaren, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Jumat (18/12/2015) sekitar pukul 11.35 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan seorang korban atas nama Rudi, warga Desa Sendang, Kecamatan Donorojo meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban Laka Lantas di Jalur Klayar. (Foto: Wildan/Pacitanku).
Korban Laka Lantas di Jalur Klayar. (Foto: Wildan/Pacitanku).

Berdasarkan keterangan Moko, salah satu warga Desa Sendang kepada Pacitanku.com, Jumat siang, kecelakaan maut tersebut bermula saat dua orang berkendara sepeda motor, yakni Tokit dan anaknya, Rudi berboncengan dari arah timur menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Namun nahas dari arah berlawanan, ada mobil Carry merah dengan plat nomor D 1752 GD datang dengan kecepatan tinggi.


“Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan lagi, Rudi dan Tokit terjatuh, Rudi dipastikan meninggal dunia sementara pak Tokit yang juga ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Ngiroboyo mengalami patah leher dan dibawa ke Rumah Sakit,” ujarnya.

Mobil pelaku tabrak lari. (Foto: Wildan/Pacitanku)
Mobil pelaku tabrak lari. (Foto: Wildan/Pacitanku)

Lebih lanjut, Moko menyampaikan bahwa yang cukup menjengkelkan adalah saat pelaku yang menaiki mobil Carry tersebut setelah kejadian tabrakan tidak berhenti dan langsung tancap gas ke arah kecamatan Pringkuku dengan kecepatan tinggi.“Namun alhamdulillah mobil pelaku dicegat warga Dersono, Kecamatan Pringkuku dan kembali ke TKP,”tandasnya.

Saat ini pelaku tabrak lari sudah ditangkap dan dibawa ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara jajaran kepolisian dari Polres Pacitan hingga berita ini diturunkan, masih melakukan olah TKP. (WNSHPP006)

Liputan/Foto: Wildan/Pacitanku