Longsor Terjang Arjosari, Jalan Desa Putus Total

oleh -131.183 views
Longsor di Desa Karangrejo, Arjosari. (Foto: Sarwono/Info Pacitan)
Longsor di Desa Karangrejo, Arjosari. (Foto: Sarwono/Info Pacitan)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Akibat hujan deras pada Selasa (8/12/2015) malam, jalan desa yang menghubungkan jalan antar desa di Dusun Wonosari, Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Pacitan putus total akibat diterjang longsoran dari tebing.

Putusnya jalan yang merupakan jalan hasil keprasan pembangunan jalan menuju waduk Tukul di Desa Karangrejo tersebut dikarenakan hujan lebat yg mengguyur di kawasan tersebut sejak selasa malam. Kondisi jalan yang licin ditambah dengan kondisi jalan yang labil bekas keprasan bangunan jalan Waduk Tukul.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, untuk menanggulangi bencana lam ini, pihak pengelola proyek waduk Tukul segera menangani, sehingga sampai sore ini, masyarakat bisa melewati jalur alternatif.

Adapun, musibah ini tidak mengganggu jalannya pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat. jalur Tindakan yg diambil langsung ditangani oleh pihak proyek. Pihak pengelola melakukan pembersihan material sehingga jalan masih belum dapat dilewati kendaraan roda empat mapun roda dua. (RAPP002)

Keterangan Foto: Longsor di Desa Karangrejo, Arjosari. (Foto: Sarwono/Info Pacitan)