Blusukan di Pasar Punung, Indartato Terkenang Saat Jadi Supir Bupati Koesnan

oleh -101.326 views
INdartato berdialog dengan pedagang pasar Punung. (Foto: Dian Budi ANggraeni/FB)
INdartato berdialog dengan pedagang pasar Punung. (Foto: Dian Budi ANggraeni/FB)

Pacitanku.com, PUNUNG – Usai libur Hari Raya Idul Adha, pasangan calon kepala daerah Pacitan nomor urut 1, Indartato-Yudi Sumbogo terus menggelar agenda kampanye untuk menarik simpati masyarakat Pacitan. Hari ini, Jumat (25/9/2015) Indartato-Yudi Sumbogo menyambangi pasar Punung, menggelar Shalat Jumat dan menggelar kerja bakti di Pagutan, Punung.

Saat bertemu dengan warga setempat, Indartato teringat bahwa Punung adalah salah satu tempat yang terkenang. Saat pertama kali ke Punung, Indartato kala itu masih menjadi supir Bupati Moch Koesnan. Kenangan bersama masyarakat Punung pun berlanjut saat Indartato didaulat menjadi mantri polisi di Kecamatan yang dikenal dengan surga Goa di Pacitan tersebut. 

Cawabup Yudi Sumbogo mencangkul bersama warga Pagutan, Punung. (Foto: Dian Budi Anggraeni/FB)
Cawabup Yudi Sumbogo mencangkul bersama warga Pagutan, Punung. (Foto: Dian Budi Anggraeni/FB)

Di pasar Punung, Indartato dan Mbogo berdialog dengan para pedagang. Kemudian setelah blusukan di pasar Punung dan pasar hewan, Indartato-Yudi yang mengenakan pakaian kebesaran batik biru tersebut menggelar shalat Jumat di Masjid An Nur Kalipucung, dan dilanjutkan kerja bakti bersama masyarakat setempat di Pagutan. Di Pagutan, Mbogo sempat mencangkul bersama warga, sementara Luky Indartato menikmati hidangan bersama warga setempat.

Agenda kampanye yang dikawal ratusan polisi dan juga massa dari partai Demokrat dan partai pendukung tersebut berlangsung cukup meriah. Ratusan massa yang merupakan warga Punung sudah mengenal Indartato, sehingga tak heran mereka antusias menyambut bupati petahana yang dikenal dengan konsep pembangunan Grindulu Mapan ini.

Turut hadir beberapa tokoh dari partai pengusung dan pendukung pasangan Indigo ini, diantaranya Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Pacitan Eko Hadi Susilo, Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera Pacitan Ririn Subiyanti, serta istri dari Indartato dan Yudi Sumbogo. (RAPP002)