Indartato: Pasar Tradisional Harus Dijaga Kelestariannya

oleh -10844 views
Indartato-Yudi Sumbogo saat mengunjungi pasar.
Indartato-Yudi Sumbogo saat mengunjungi pasar.

Pacitanku.com, PACITAN – Kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati Indartato-Yudi Sumbogo dimanfaatkan untuk blusukan ke pasar dan bersilaturahmi dengan warga. Pasangan yang selalu kompak mengenakan batik biru ini juga berdiskusi dan blusukan di pasar Pagerejo, Ngadirojo, Minggu (20/9/2015) lalu.

Dalam blusukannya ke pasar Pagerejo, Indartato berharap pasar tradisional terus menjaga eksistensinya. Kemajuan zaman merupakan keniscayaan yang memang tidak mungkin ditolak, hal itu juga diwarnai munculnya pusat perbelanjaan modern. Hanya saja, Indartato meminta agar pasar tradisional tetap dijaga kelestariannya.

Menurut Indartato, dari pasar tradisional, embrio kebersamaan dan kegotong-royongan bermula.“Antara penjual dan pembeli (di pasar tradisional) awalnya tidak kenal. Lalu kenal, bahkan terjalin persaudaraan,” kata Indartato seperti dilansir dari laman resmi Indartato.

Indartato berharap, dengan bertemu dengan warga, dirinya bisa mempererat jalinan silaturahmi dan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Selain itu dengan mengetahui permasalahan yang dihadapi warga, Indartato berharap dapat membantu mencarikan solusinya.“Tanpa komunikasi yang baik tentu saja kita tidak mengetahui permasalahan apa yang masih dihadapi rakyat. Mari kita bersatu, hindarkan perpecahan, dan pupuk persaudaraan,” pungkasnya. (RAPP002)