Ini Lima Pose ‘Nyeleneh’ Netizen saat Menikmati Wisata di Pacitan

oleh -645 views
Poses Nyeleneh Netizen di wisata Pacitan.
Poses Nyeleneh Netizen di wisata Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Wisata dan social media kini jadi satu paket yang tak terpisahkan. Habis mengunjungi obyek wisata, lalu upload foto ke social media. Begitu juga dengan wisata di Pacitan, para traveller dan wisatawan yang berkunjung ke berbagai obyek wisata di Pacitan, memanfaatkan momentum tersebut untuk mengabadikan diri, berfoto, dan terakhir meng-upload di akun social media.

Tak puas dengan foto yang gitu-gitu aja, netizen pun mulai membuat gaya unik, nyeleneh namun asyik saat mengunjungi wisata di Pacitan. Setidaknya, berikut beberapa netizen yang mengupload aktivitas berwisata di Pacitan dengan pose nyeleneh.


Selfie sambil flying fox diatas Pantai Taman

Selfie paling aneh adalah saat berada dalam puncak adrenalin, namun tetap narsis. Itulah yang dilakukan traveller @hestiswah ini. berada di ketinggian tak kurang dari 30 meter, perempuan ini selfie sambil bermain flying fox di Pantai Taman, Pacitan.

 

Mencium Puteri Samudera Pantai Watukarung

 Pose mencium karang berjuluk puteri samudera di Pantai Watukarung adalah hal yang cukup nyeleneh. Hal itulah yang dilakukan akun @ninaho saat melakukan adegan ‘mencium’ puteri samudera Pantai Watukarung. Cewek kok nyium puteri, hihihi.

@Regrann from @ninaho__ – #watukarung #pacitan #Regrann Weww A photo posted by Portal Pacitanku (@pacitanku) on

Terjun dari Pohon Kelapa di Kali Maron

Pose dengan berada di perahu saat berwisata di Kali Maron, Pacitan mungkin sudah biasa. Namun, pose sambil terjun dari atas pohon kelapa di Kali Maron mungkin menjadi hal yang anti mainstream. Hal itulah yang dilakukan wisatawan ini saat menikmati sensasi Kali Maron Pacitan.

Pose Terbang di Pantai Ngandul Donorojo

Berofo dengan background pantai mungkin menjadi hal yang biasa bagi sebagian wisatawan atau traveller yang berkunjung ke Pacitan. Tapi menjadi sedikit beda tatkala melakukan atraksi yang nyeleneh, seperti terbang melintasi dua karang, baru luar biasa.

Boyband Manggung di Seruling Samuder Klayar

 Satu hal yang menjadi ciri khas pantai Klayar adalah seruling Samudera. Banyak wisatawan yang menginginkan berfoto disini. Seperti yang dilakukan boyband ini, yang saling menempel satu sama lain demi mendapatkan sensasi semprotan seruling samudera.


Wah, kayaknya asyik ya berfoto dengan pose yang nyeleneh, bagaimana dengan kamu? Ditunggu kedatangannya ya di Pacitan, dan nikmati keindahan obyek wisatanya. Dijamin seru, tapi tetap buang sampah pada tempatnya ya. (RAPP002)