Sepeda Motor Oleng, Marinah Jatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter

oleh -101.535 views
Ilustrasi orang jatuh
Ilustrasi orang jatuh

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Pacitan. Kali ini kecelakaan tunggal tersebut menimpa Marinah Rini Susiati, warga lingkungan Barehan, Pacitan. Marinah yang merupakan pengendara sepeda motor tersebut jatuh  ke jurang sedalam 15 meter, Kamis (3/9/2015) sore sekitar pukul 18.00 WIB di jembatan Kresek, Gawang, Kebonagung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari berbagai sumber, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat Marinah yang merupakan Guru SMPN 2 Tulakan ini, pada kamis sore yang melaju dari arah Pacitan menuju ke Kebonagung mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Naas, begitu sampai di jembatan Kresek, Gawang, Kebonagung, sepeda motor Marinah oleng. Ditengarai, penyebab lain dari peristiwa ini adalah gelapnya kondisi jalanan di jalur tersebut. Marinah pun akhirnya tak kuasa menahan laju sepeda motornya sehingga dirinya jatuh kedalam jurang sedalam 15 meter yang berada persis dibawah jembatan tersebut, tepatnya terjatuh telentang ditengah rerumputan. Marinah juga tertindih sepeda motor Honda Beat yang ditumpanginya.

Akibat peristiwa tersebut, perempuan alumni jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini pun langsung tak berdaya, ia hanya bisa bicara tanpa mampu menggerakkan anggota tubuhnya. Sementara warga yang melihat dan mendengar peristiwa tersebut langsung melakukan pertolongan pertama dengan membuat dragbar (tandu darurat) seadanya untuk menolong korban.

Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 18.45 WIB, jajaran kepolisian sektor Kebonagung Sabhara 8001  datang mengevakuasi korban untuk selanjutnya dilakukan penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan. Sampai berita ini diturunkan, belum jelas kondisi terakhir yang dialami oleh Marinah. (RAPP002)