Cerita Unik Penebang Kayu Kebonagung yang Dapat “Durian Runtuh” Mobil Senilai Rp 300 Juta

oleh -131.458 views
Evendi yang mendapatkan Mazda2. (Foto: Naina Claresta)
Evendi yang mendapatkan Mazda2. (Foto: Naina Claresta)
Evendi yang mendapatkan Mazda2. (Foto: Naina Claresta)
Evendi yang mendapatkan Mazda2. (Foto: Naina Claresta)

Pacitanku.com, PACITAN – Cerita unik dan cukup mengagetkan dan sangat menggembirakan dialami oleh Evendi (31), warga Desa Plumbungan, kecamatan Kebonagung, Pacitan, yang mendapatkan durian runtuh berupa satu unit mobil Mazda2 dari PT PT XL Axiata Tbk (XL).

Evendi, sukse mendapatkan satu unit mobil Mazda2 setelah menang undian XL pada hari kelima, dan penyerahan  hadiah langsung dilakukan oleh GM Sales Operation XL East1 Liedya Andayani di kediaman Evendi di Pacitan Jawa Timur, Jum’at (28/8/2015) lalu.

“Hari ini saya sangat senang karena ada pelanggan XL dari Pacitan Jawa Timur yang mendapat salah satu hadiah mobil Mazda2 ini. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini. Program ini berlangsung selama 60 hari, mulai 22 Agustus hingga 20 Oktober 2015,”  kata Liedya Andayani dalam keterangan persnya.

Sontak, Evendi pun menjadi buah bibir warga kampungnya. Bahkan saat penyerahan mobil yang dilakukan di rumah mertua Evendi, masyarakat berbondong peristiwa menggembirkan ini. Selain itu, kesenian khas Pacitan, Rontek pun turut memeriahkan penyerahan mobil ini, yang disaksikan oleh kepala desa setempat, kelurahan setempat, ketua RT/RW setempat dan Polres Pacitan.

Sempat Dikira Penipuan

Evendi yang tiap harinya bekerja sebagai penebang dan pencari kayu di Plumbungan ini awalnya merasa ragu terkait hadiah Mazda2 ini. Awalnya, Vendi melakukan isi pulsa XL seperti biasa sebesar Rp 25 ribu di konter pulsa di Pucangsewu, Pacitan. Setelah isi pulsa, Evendi mendapat notifikasi sms dari XL 818 tentang program ini tetapi tidak dihiraukan karena tidak percaya, karena dikira penipuan.

Kemudian, Vendi menerima telepon dari XL 818 yang menginformasikan bahwa dia mendapat hadiah Mazda2 dari XL tetapi Evendi tidak percaya dan malah menutup telpon tersebut. XL tetap berupaya menghubungi dan mencari tempat tinggal Evendi. Setelah bertemu langsung, Evendi baru percaya kalau dirinya beruntung mendapatkan hadiah.

Vendi pun bersyukur atas rejeki yang didapatnya tersebut. “Yang berbahagia bukan hanya saya sendiri tapi seluruh keluarga saya di Pacitan.  Awalnya saya tidak percaya ketika mendapat telpon dari XL, saya anggap ini penipuan yang ramai dibicarakan orang. Setelah melihat usaha XL untuk menghubungi saya dan menyampaikan langsung di depan saya, akhirnya saya percaya,” paparnya. (RAPP002)