Minibus Tabrak Motor di Jalur Wisata, Satu Tewas

oleh -10842 views
kecelakaan
kecelakaan

Pacitanku.com, PUNUNG – Kecelakaan maut saat libur Lebaran kembali terjadi di kawasan jalur wisata Pacitan. Kali ini kecelakaan maut tersebut menyebabkan seorang wisatawan asal Wonogiri yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (21/7/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, dengan lokasi di depan SDN Piton, Punung, atau jalur utama Punung menuju ke Pantai Klayar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kecelakaan terjadi saat seorang pengendara sepeda motor asal Wonogiri yang saat itu berboncengan tiba – tiba mengalami lepas kendali dan oleng. Naas, dari arah berlawanan, muncul minibus yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Sang pengendara motor tewas di tempat kejadian karena selain tertabrak, juga masuk ke bawah minibus tersebut. Korban tewas kemudian langsung dibawa ke Wonogiri untuk dimakamkan, sementara aparat setempat segera menangani tabrakan maut ini. Peristiwa maut ini juga sempat memacetkan lalu lintas di jalur utama Punung menuju Klayar tersebut.

Liputan: Sulthan Shalahuddin