Ngebut dan Nabrak Truk Kayu, Siswa SMK Kebonagung Meninggal di TKP

oleh -13980 views
kecelakaan
kecelakaan
kecelakaan
ilustrasi kecelakaan

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecalakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Pacitan, Rabu (1/4/2015) sore WIB. Kali ini, kecelakaan berujung maut tersebut terjadi di kawasan Gemblung, Desa Wonogondo, Kecamatan Kebonagung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, adalah Wahyu Anas Pratama, siswa kelas XI SMK Kebonagung yang berboncengan dengan teman perempuannya, Trisnawati menabrak sebuah truk bermuatan kayu. Menurut pengakuan sejumlah saksi, Wahyu dan Trisna, meski memakai helm, mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak sebuah truk kayu tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, Wahyu yang merupakan warga Ketepung Tosono ini meninggal di tempat kejadian. Sementara, Trisnawati, warga Pakis Wonogondo, teman Wahyu yang juga menjadi korban kecelakaan hingga berita ini diturunkan masih dalam keadaan kritis dan mengalami luka parah di bagian wajah.

Trisna yang sempat dilarikan ke Puskesmas Ketrowonojoyo atau Puskesmas pembantu Kebonagung dan akhirnya dirujuk ke RSUD Pacitan untuk menjalani perawatan lanjutan. Sebelumnya, berdasarkan penuturan saksi, Trisna pernah mengalami kecelakaan lalu lintas sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, selama ini memang jalur Pantulor (Pacitan – Tulakan – Lorok) banyak sekali yang rawan kecelakaan, antara lain KM 6 (Wonogondo), KM 9 (Gemblung, Pletes, Njowo), KM 14 (Njeruk), KM 15 (Mbulu), KM 17 (Kenteng Njatigunung) dan KM 19 (Kates doyong). (RAPP002)