Kronologi Tenggelamnya Mahasiswa UGM di Klayar

oleh -Dibaca 4.789 kali
Ombak Besar di Pantai Klayar. (Foto : Dok.Pacitanku)
Ombak Besar di Pantai Klayar. (Foto : Dok.Pacitanku)
Proses penyisiran korban tenggelam di pantai Klayar, Ahad (24/8/2014). (Foto : BPBD Pacitan)
Ilustrasi Proses penyisiran korban tenggelam di pantai Klayar

Pacitanku.com, DONOROJO – Musibah harus dialami oleh Irfan Nur Ramadhan (20) warga Gendheng GK 4/603, Kelurahan Baciro RT/RW 68/17, Kecamatan Gondokusuman, DI Yogyakarta. Irfan yang berniat melepaskan penat dengan menikmati keindahan pantai Klayar, namun malah terseret arus ombak ganas laut pantai Klayar, Kamis (12/2/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber Portal Pacitanku, Irfan yang merupakan mahasiswa semester VI Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini berniat refreshing di pantai Klayar bersama ketiga temannya. Irfan bersama tiga temannya, masing – masing Eko, Bambang dan Alfin dengan mengendarai dua sepeda motor.

Pada kamis siang, sekitar pukul 14.15 WIB, Irfan tiba di lokasi Pantai Klayar dan berenang di pantai Klayar. Sekitar pukul 15.00 WIB, Irfan dan ketiga temannya asyik berenang di pantai Klayar, namun dikarenakan terlalu menikmati berenang di ombak pantai Klayar, Irfan tidak menghiraukan keselamatan. Irfan pun terseret ombak ganas laut selatan yang terkenal ganas dan tenggelam skeitar pukul 16.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih mencari keberadaan Irfan. (RAPP002)