Bersih – Bersih Pantai Pancer, Relawan Kembali Temukan Kondom Bekas

oleh -101.578 views
Relawan Bersih - bersih pantai Pancer
bungkus kondom ditemukan di Pantai Pancer. (Foto : Deni Martadi)
bungkus kondom ditemukan di Pantai Pancer. (Foto : Deni Martadi)

Pacitanku.com, PACITAN— Sepertinya permasalahan seks bebas masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kabupaten Pacitan. Hal itu diketahui saat sejumlah relawan dari PT PPIS menemukan bungkus alat kontrasepsi kondom ditengah agenda bakti sosial bersih – bersih Pantai Pancer, Sabtu (29/11/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, kondom tersebut ditemukan diantara sampah yang berserakan di kompleks pantai Pancer. Selain kondom, sampah plastik juga menjadi pemandangan yang banyak terdapat di Pantai ini.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu bungkus alat kontrasepsi berupa kondom ini juga ditemukan di semak – semak kompleks Pantai Pancer. Biasanya, alat kontrasepsi berupa kondom ini seringkali ditemukan di lokasi green belt, yakni rerimbunan pohon cemara di tepi pantai.

Selama ini, pantai ini memang sering digunakan muda mudi untuk bercengkerama, bahkan tak jarang diantara mereka melakukan aktivitas mesum di kawasan ini. Selain tempatnya yang rimbun, penerangan yang kurang di kawasan ini menjadi tempat yang nyaman bagi yang akan melakukan aktivitas seks bebas. (RAPP002)