Saat Sungai Maron Pacitan Jadi Primadona Artis Ibukota

oleh -Dibaca 3.454 kali
sungai Maron. (foto : jennifer)
sungai Maron. (foto : jennifer)
sungai Maron. (foto : jennifer)
sungai Maron. (foto : jennifer)

Pacitanku.com, PACITAN—Bagi yang belum pernah berkunjung ke Sungai Maron, disarankan untuk menikmati keindahan panorama sungai tersebut. Mengapa? Karena sungai ini bisa menjadi alternatif wisata anda yang cukup murah dan menyenangkan. Anda bisa menyaksikan sungai bening dikelilingi hutan nan hijau, sembari menikmati sensasi menaiki perahu dengan tarif 50ribu hingga 150 ribu.

Sungai Maron adalah sungai yang terletak di Dersono, Pringkuku dan berujung di Pantai Ngiroboyo, Donorojo ini memang menawarkan sensasi berbeda dari kebanyakan obyek wisata di Pacitan lainnya. Bahkan, salah satu artis ibukota, Jennifer Arnelita pun begitu menyukai sungai Maron ini.

Melalui akun instagramnya, jenniferarnelita, perempuan yang memandu acara hello paradise Trans 7 ini menyampaikan kekagumannya keindahan obyek wisata sungai Maron dan Pantai Ngiroboyo.

“Haloo siapa yang kangen saya? (Gak ada! Ok. Fain. Bhay). Kalau jalan” ke Pacitan pastikan ke desa Marun/Maron, dari sana minta warga untuk di antarkan ke pantai Ngiroboyo lewat sungai, kenapa harus lewat sungai yang panjang nya sekitar 3 kilo, karena saat menyusuri sungai rasanya itu Magical banget! Kita di manjain dengan pemandangan yang…. Harus cobain sendiri baru bisa mengerti perasaan gw ☺️ (Sebenernya bisa langsung pake mobil/motor untuk sampai ke pantai itu),” katanya.

“Memang belum pergi ke semua pantai yang ada di pacitan , tapi gw sudah ke pincut dengan pantai Ngiroboyo. Semoga hari nya senang temans