Bupati : Generasi Muda Pacitan Harus Siapkan Diri

oleh -13452 views
Indartato
Indartato
Indartato
Indartato

Pacitanku.com, PACITAN—Era globalisasi di Indonesia menuntut kreativitas dari para pemuda yang menjadi tulang punggung pembangunan. Hal itu mengharuskan pemuda menjadi generasi kreatif yang siap menyongsong era globalisasi. Oleh sebab itu, pemuda harus mulai menyiapkan diri akan terkait era globalisasi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pacitan, Indartato, saat menyampaikan sambutannya dalam acara sarasehan peringatan sumpah pemuda Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan, Selasa (28/10/2014) di Pendopo Pacitan.

Dalam sambutanya, Indartato mengatakan bahwa generasi muda khususnya Pacitan  harus mulai mempersiapkan diri untuk menyambut percaturan di berbagai bidang tahun 2015 mendatang.

Indartato juga mengapresiasi agenda diskusi yang digelar PMII Pacitan tersebut, “saya mengapresiasi bahwa kegiatan seperti ini sangatlah besar manfaatnya untuk generasi muda apalagi ini idenya juga dari generasi muda yaitu PMII Pacitan,” katanya, silansir dari laman resmi PMII Pacitan.

Agenda ini diikuti oleh para pelajar  se-Kabupaten Pacitan, elemen mahasiswa dan diisi oleh para narasumber, seperti dari militer maupun sipil.  (PP002)