Pabrik Tusuk Sate Milik Anggota DPRD Pacitan Ludes Terbakar

oleh -Dibaca 1.576 kali
Kebakaran melanda Pabrik Tusuk Sate Sutarno. (Foto : SH/Damkar)
Kebakaran melanda Pabrik Tusuk Sate Sutarno. (Foto : SH/Damkar)

Pacitanku.com, PACITAN—Kebakaran kembali melanda salah satu wilayah di Kabupaten Pacitan. Kali ini kebakaran cukup hebat terjadi di Pabrik Tusuk Sate milik Sutarno, anggota DPRD dari Partai Demokrat, di Lingkungan Barehan, RT/RW 01/08 Kelurahan Ploso Pacitan, Kamis (11/9/2014) dini hari WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari UPT Pemadam Kebakaran Pacitan, kebakaran tersebut terjadi berasal dari oven di pabrik tusuk sate yang lupa dimatikan , sekitar pukul 01.45 WIB. Setelah dua unit mobil damkar diturunkan ke lokasi, api yang cukup hebat membakar pabrik tusuk sate tersebut berhasil dipadamkan, sekitar pukul 03.00 WIB.

Beruntung, saat kejadian tidak ada karyawan di lokasi tersebut sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun demikian, Sutarno pemilik pabrik tusuk sate ini yang juga mantan kepala desa Desa Bubakan, Kecamatan Tulakan, mengalami kerugian mencapai 500 juta rupiah.

Sebelumnya, diketahui, Sutarno mengelola pabrik ini sudah hampir lima tahun lebih. Produk tusuk sate Sutarno bahkan juga di impor ke berbagai daerah, seperti Solo, Jogjakarta, Surabaya, Madura, dan Jakarta.

Redaktur : Dwi Purnawan