Apresiasi Guru dan Siswa, UPT TK-SD Arjosari Gelar Anugerah Pendidikan 2014

oleh -Dibaca 1.076 kali
Anugerah Pendidikan Arjosari. (Foto : DOk Pacitanku)
Anugerah Pendidikan Arjosari. (Foto : DOk Pacitanku)
Anugerah Pendidikan Arjosari. (Foto : DOk Pacitanku)
Anugerah Pendidikan Arjosari. (Foto : DOk Pacitanku)

Pacitanku.com, ARJOSARI—Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya kepada dunia pendidikan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) TK dan SD Kecamatan Arjosari, Pacitan menggelar anugerah pendidikan Arjosari 2014. Acara yang digelar Rabu (27/8/2014) tersebut diperuntukkan kepada segenap pelaku pendidikan yang dianggap memiliki prestasi dan dedikasi di Kecamatan Arjosari.

Dalam penganugerahan pendidikan tersebut, ada beberapa kategori peghargaan yang diberikan, diantaranya adalah Kepala SD dan Guru terbaik, penjaga SD terbaik dan 13 kejuaraan tingkat kabupaten yang diraih anak – anak TK dan SD di Arjosari selama kurun waktu 2013 hingga 2014.

“Selain itu, kita juga memberikan penghargaan khusus kepada salah satu siswa yang menjadi pengendang cilik dan para pengrwait yang tampil di istana negara pada agenda upacara 17 Agustus 2014 lalu,” kata Subiyanto Munir, Kepala UPT TK-SD Kecamatan Arjosari, kepada Portal Pacitanku, Kamis (28/8/2014).

Dalam acara tersebut, turut hadir para tokoh Pacitan, diantaranya adalah Wakil Bupati Pacitan Soedjono, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala UPT TK-SD Arjosari, Subiyanto Munir. Selain itu juga turu hadir pejabat di lingkup Kecamatan Arjosari, seperti Camat Arjosari dan salah satu ulama terkenal di Pacitan, KH Burhanudin HB, pimpinan Pondok Pesantren Al Fattah Kikil, Arjosari.

“Alhamdulillah acara lancar, dan dihadiri perwakilan masing – masing sekolah di Arjosari, seperti 525 Guru TK, SD dan KB, kemudian juga turut hadir Kepala Sekolah SMPN 1 hingga SMPN 4 Arjosari,” pungkas Subi Munir.

Anugerah pendidikan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Pacitan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala UPT TK-SD setempat.

Redaktur : Robby Agustav