Tabrakan Maut Sepeda Motor di JLS Pacitan, Satu Tewas

oleh -103.784 views
Kecelakaann maut di JLS Pacitan (Foto : IST)
Kecelakaann maut di JLS Pacitan (Foto : IST)
Kecelakaann maut di JLS Pacitan (Foto : IST)
Kecelakaann maut di JLS Pacitan (Foto : IST)

Pacitanku.com, PACITAN—Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Pacitan, kali ini terjadi antar dua pengendara sepeda motor di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) Pacitan, tepatnya di depan Makam Gunung Pegat Watu Kroyok, Desa Kayen, Kecamatan Pacitan, Sabtu (9/8/2014) malam WIB.

Dua pengendara motor tersebut, masing – masing menggunakan sepeda moor RX King dan yamaha F1ZR saling bertabrakan setelah diketahui Sepeda Motor RX King yang dikemudikan Roni, Warga Waru, Karanganyar, Kebonagung ini mendahului mobil yang ada didepannya. Naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha F1ZR dengan kecepatan tinggi, hingga tabrakan keras pun tak dapat dihindari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, akibat kecelakaan ini, Roni, pengendara RX King tewas di tempat kejadian, sementara dua korban kecelakaan lagi, Yayo dan Anjas yang merupakan kerabat dari Soto Maryati Kebonagung, keduanya warga kebonagung, masing – masing masih koma dan mengalami patah tulang.

Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan, korban luka tersebut kini dirujuk ke Solo. Sementara kondisi kedua kendaraan tersebut, baik King maupun F1ZR rusak parah.

Meskipun JLS adalah jalur yang bagus, namun kondisi malam dan penerangan yang belum memadai juga membuat jarak pandang menjadi terbatas, sehingga wilayah JLS, terutama di wilayah Gunung Pegat ini menjadi daerah rawan kecelakaan.

Redaktur : Robby Agustav