Mengantuk, Penyuluh Pertanian Pacitan Ini Tewas Tabrak Portal Jalan

oleh -101.208 views
Ilustrasi Laka Tunggal. (Foto : IST)
Ilustrasi Laka Tunggal. (Foto : IST)
Ilustrasi Laka Tunggal. (Foto : IST)
Ilustrasi Laka Tunggal. (Foto : IST)

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Sehari setelah liburan panjang Lebaran, kejadian kecelakaan kembali terjadi di kawasan Pacitan, kali ini menimpa Untung Sujiono (53), warga Desa Tamanasri, Pringkuku Pacitan.

Untung akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Grenjeng, Kebondalem, Tegalombo, Senin (4/8/2014) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan berbagai informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, Untung menabrak tembok pembatas Jalan di jalur Pacitan-Ponorogo tersebut.  Untung meninggal dunia di tempat kejadian akibat mengalami patah tulang punggung dan pendarahan (gegar) otak parah.

Penyebab utama kecelakaan tunggal berujung maut ini adalah kondisi Untung yang mengantuk akibat kecapaian setelah mudik dari Mojokerto. Sementara sepeda motor dinas Yamaha RX King bernomor polisi B 6829 SQH yang dikendarai Untung rusak berat di bagian depan.

Jenazah pria yang bekerja sebagai Penyuluh Pertanian PPL Dinas Tanaman Pangan Peternakan Pacitan yang wilayah kerjanya di Tamanasri ini dikebumikan di tempat asalnya, yakni Mojokerto, setelah sebelumnya diantar pihak keluarganya.

Redaktur : Robby Agustav