Prabowo-Hatta Siap Bawa Indonesia Menjadi Negara Mandiri Berdikari

Prabowo Subianto. (Foto : FB Prabowo Subianto)

Prabowo Subianto. (Foto : FB Prabowo Subianto)

Pacitanku.com, JAKARTA – Koalisi pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memastikan akan mengusung salah satu visi dan misi menjadi Negara Indonesia yang mandiri dan berdiri diatas kaki sendiri (berdikari).

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo dalam visi dan misinya yang diunggah di situs web pemenangan Prabowo-Hatta di selamatkanindonesia.com. “Nilai itu adalah kita ingin menjadi negara yang bisa memberi makan kepada rakyat kita sendiri dan tidak minta-minta kepada orang lain,” kata dia dalam sebuah acara deklarasi dukungan, baru – baru ini.

Prabowo menyatakan dirinya bersama Hatta Rajasa akan mengusahakan Indonesia menjadi bangsa yang terhormat pula dengan bisa mandiri. “Apakah itu salah? Apakah tidak boleh kita swasembada pangan untuk rakyat kita sendiri? Apa tidak boleh kita jadi bangsa terhormat yang tidak minta-minta pada bangsa lain?,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Agenda Indonesia Mandiri itu dituliskan oleh Prabowo dalam Agenda Dan Program Nyata untuk Menyelamatkan Indonesia, yang diantaranya adalah membangun perekonomian yang kuat, berdaulat, adil dan makmur, melaksanakan ekonomi kerakyatan dan membangun kembali kedaulatan pangan, energi dan sumberdaya alam.

Redaktur : Robby Agustav

Indonesia Mandiri Berdikari Pasangan Capres Prabowo

No related post!