Hajatan Hari Kelima, Motivator Buku Sampaikan Urgensi Membaca Kepada Tokoh dan Warga Pacitan

oleh -101.762 views
ah Buku Hajatan (foto:skpd.pacitan.go.id)
ah Buku Hajatan (foto:skpd.pacitan.go.id)

 

ah Buku Hajatan (foto:skpd.pacitan.go.id)
ah Buku Hajatan (foto:skpd.pacitan.go.id)

Pacitanku.com, PACITAN–Salah satu kunci meraih sukses adalah banyaknya referensi bacaan yang pernah dibaca. Semakin banyak buku yang dibaca, maka semakin tinggi tingkat pemahaman terhadap sesuatu.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu motivator buku sukses, Harry Utomo dalam bedah buku The Lost Secret of Success, dihadapan para kepala Sekolah, rektor dan kepala desa se Kabupaten Pacitan Kamis (13/2/2014) pagi WIB.
Menurut Penulis buku “The Lost Secret of Success” ini, salah satu faktor dalam menggapai sukses adalah pengetahuan yang diperoleh dari buku yang dibaca.
“Membaca ribuan buku, inilah salah satu tips untuk menjadi sukses,” katanya, seperti dinukil dari laman resmi SKPD Pacitan.
Dalam pemaparannya, Harry menyampaikan berbagai pengalamannya menulis buku dan menggapai sukses, sehingga salah satu bukunya menjadi best seller nasional hanya dalam waktu 1,5 bulan sejak diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama berjudul The Lost Secret of Success.
Agenda yang digelar oleh Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Pacitan ini sendiri digelar dalam rangkaian hari jadi Pacitan (Hajatan) ke-269. Selain agenda utama adalah bedah buku, berbagai hiburan lainnya juga turut menyemarakkan agenda ini, diantaranya  juga tampilan fragmen dari SMAN 1 Pacitan dan telling story dari siswa SDN Baleharjo 2 yang menceritakan sejarah Pacitan.
Redaktur : Robby Agustav