Tanding Voli Hajatan, Tim Kades Pringkuku Tundukkan SKPD Pendopo Pacitan

oleh -101.578 views
Tanding Bola Voli hajatan (Foto : Humas Pacitan)
Tanding Bola Voli hajatan (Foto : Humas Pacitan)
Tanding Bola Voli hajatan (Foto : Humas Pacitan)
Tanding Bola Voli hajatan (Foto : Humas Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN—Memasuki hari kedua rangkaian peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) yang ke-269, Senin (10/2/2014), panitia menggelar pertandingan bola voli eksebisi.

Dalam laga pertama eksebisi tersebut, secara mengejutkan tim SKPD lingkup pendopo pacitan ditaklukkan tim dari kepala desa di Kecamatan Pringkuku. Dalam laga yang diikuti oleh Bupati Indartato itu, tim SKPD ditundukkan oleh para kepala desa kecamatan Pringkuku dengan skor 0-2.

Walaupun hanya bersifat eksebisi, namun laga berjalan cukup meriah, namun akhirnya SKPD Pacitan harus mengakui keunggulan dari tim kepala desa Pringkuku.

Memang, seperti yang disampaikan oleh Indartato, laga ini tujuan utamanya bukan prestasi, tetapi untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. “Jadi tidak boleh ada yang diwakilkan,” katanya, seperti dikutip dari Halaman Humas Pacitan.

Tanding voli hajatan ini memang mempertandingkan gabungan kepala desa/lurah per kecamatan, gabungan camat, anggota DPRD, kepala SKPD, perwira Polres dan perwira Kodim se-Kabupaten Pacitan. Semua yang bertanding merupakan pemain-pemain berumur, karena terdiri dari pimpinan instansi.

Seperti diketahui, agenda ini masuk dalam rangkaian agenda hajatan yang akan digelar disetiap harinya dengan agenda berbeda hingga puncak acara, pada 19 februari mendatang. Selain bola voli, masih ada banyak agenda yang siap menyemarakkan hajatan ini.

Redaktur : Robby Agustav