Lomba Lari dan Sepeda Kuno Meriahkan Peringatan HUT Pacitan Hari Pertama

oleh -Dibaca 1.091 kali
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)
Lomba Lari 10 Km di Alun-Alun (Foto : Rizhaal)
Lomba Lari 10 Km di Alun-Alun (Foto : Rizhaal)a

Pacitanku.com, PACITAN—Hari pertama serangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Pacitan ke 269 ditandai dengan dua agenda, yakni lomba lari 10 Km dan lomba sepeda kuno, hari ini, Ahad (9/2/2014) pagi WIB. Untuk lomba lari 10 Km dipusatkan di kompleks jalan alun – alun Pacitan, sementara lomba sepeda kuno dimulai di depan pendopo dan finish di pantai pancer.

Berdasarkan pantauan, kedua lomba yang merupakan agenda pertama peringatan hari jadi Pacitan tersebut berlangsung meriah. Untuk lomba lari yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, setelah ditandai dengan pembukaan, puluhan peserta dari berbagai daerah di Pacitan langsung melaju cepat. “Finish tercepat adalah pukul 07.37 WIB,” kata Rizhal Adarriyanto.

Sementara itu, lomba sepeda kuno dari komunitas sepeda onta se- Kabupaten Pacitan juga menyemerakkan agenda akhir pekan ini. Lomba sepeda kuno ini diselenggarakan oleh KOSTI Cabag Pacitan, yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah dibuka langsung oleh Bupati Indartato, lomba sepeda kuno ini dimulai di depan pendopo Pacitan dan berakhir di kawasan pantai pancer.

Redaktur : Robby Agustav