Terkait Wabup Pacitan, Indartato Siap Dipasangkan Dengan Siapapun

oleh -101.167 views
Indartato (Dok.pacitanku)
Indartato (Dok.pacitanku)
Indartato (Dok.pacitanku)
Indartato (Dok.pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN—Terkait polemik pergantian wakil bupati Pacitan sepeninggal Wabup Prayitno, Bupati Indartato mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja. Yang terpenting, kata Indartato, roda pemerintahan di Pacitan mampu berjalan dengan maksimal sampai akhir masa bakti.

Tanggapan Indartato tersebut menindaklanjuti audiensi ormas di Pacitan yang dilangsungkan di pendopo Pacitan, Rabu (5/2/2014) siang kemarin. Dikatakan Indartato, dirinya sudah sudah berkoordinasi dengan DPP Partai Demokrat terkait penentuan cawabup.

 ‘’Ya kami hanya menanti saja. Sesuai undang-undang yang berlaku banyak proses yang dilalui,’’ kata Indartato kepada wartawan seusai menerima Konsorsium Ormas dan LSM se-Pacitan, seperti dinukil dari radarmadiun.info.

Menurut Indartato, yang terpenting adalah bisa menjalankan pemerintahan serta melayani masyarakat dengan baik. Dia juga tidak memikirkan siapa pun cawabup terpilih nanti sebagai strategi politik menghadapi pilkada tahun depan. ‘’Saya tidak berpikir sejauh itu. Saya hanya pikirkan bagaimana bisa menjadi seorang pelayan rakyat,’’ tuturnya.

Seperti diketahui, ada lima kandidat yang diajukan Indartato ke DPP Partai Demokrat. Antara lain adalah Soetopo, Soedjono, Indrata Nur Bayu Aji, Munir serta Narto SK Dentopuro. Sedangkan, salah satu calon lainnya, Pringgo Digdo yang diusulkan Partai Hanura diklaim belum memenuhi syarat administrasi. Sebab, umurnya belum cukup menjadi seorang negarawan.

Redaktur : Robby Agustav