FKKD Pacitan Dukung Rakhman Wijayanto Maju Pilbup

oleh -346 Dilihat
DEKLARASI. Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan mendeklarasikan dukungan kepada mantan Kades Arjwowinangun Rakhman Wijayanto maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan 2024. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan mendeklarasikan dukungan kepada mantan Kades Arjwowinangun Rakhman Wijayanto maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan 2024.

Dukungan tersebut disampaikan oleh FKKD saat menggelar silaturahmi pada Kamis (27/6/2024) di aula Hotel Srikandi Pacitan.

Ketua FKKD Pacitan, Utomo dalam sambutannya mengatakan gelaran silaturahmi dan dukungan kepada Rakhman Wijayanto atau Wiwit BG merupakan bagian dukungan moril kepada salah satu kepala Desa yang maju pilkada 2024.

“Monggo kita mumpung bertemu dengan bakal calon wakil bupati monggo sareng-sareng di sengkuyung bareng,”kata Utomo.

Menurut Utomo, latar belakang Rakhman Wijayanto sebagai kepala desa, menjadi nilai lebih untuk para kepala desa memantapkan dukungan kepadanya.

“Dan jika nanti mas Rahman mendapat rekomendasi dr partai Demokrat dan bersama mendukung calon mas Rakhman Wijayanto, menjadi wakil bupati Pacitan,”ungkap dia.

Sementara, Rakhman Wijayanto menjelaskan jika dirinya maju karena ada peran para kepala desa yang mensuport dan dukungan dari Bupati Pacitan untuk adanya keterwakilan unsur desa dalam pembagunan Pacitan.

“Bapak bupati dan teman teman berharap di pemilukada 2024 bisa hadir dari unsur pemerintah desa. Agar apa yang menjadi permasalahan di pemerintah desa dapat diurai dan ikut dalam perhatian pemerintah daerah Pacitan,”kata Wiwit.

“Mudah-mudahan Pacitan Aman, Sejahtera dan Bahagia. Kami mohon doa dan pangestu panjenengan untuk mengayomi masyarakat Pacitan yang lebih baik,”pungkas Wiwit.

No More Posts Available.

No more pages to load.