Gerindra Pacitan Dukung Pasangan Aji-Rakhman Maju Pilbup Pacitan 2024

oleh -312 Dilihat
Partai Gerindra menyusul 7 parpol lainnya di Pacitan yang turut memberikan rekomendasi dukungan bagi pasangan AMAN. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Dukungan pasangan Indrata Nur Bayuaji-Rakhman Wijayanto (AMAN) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2024 terus mengalir.

Pada Ahad (5/5/2024), giliran Partai Gerindra menyusul 7 parpol lainnya di Pacitan yang turut memberikan rekomendasi dukungan bagi pasangan AMAN.

Sekretaris DPC Gerindra, Bambang Margono mengatakan jika partai Gerindra sudah berkomunikasi dengan DPD Jawa Timur terkait rekomendasi dukungan pada pasangan AMAN.

“Partai Gerindra sudah berkomunikasi dengan  DPD Jawa Timur tidak ada permintaan khusus dan ini memang sudah menjadi keputusan bersama untuk Gerindra Pacitan,”kata Bambang, Ahad siang.

Lebih lanjut, Bambang juga menjelaskan nantinya hasil hari ini juga akan dikirim ke DPP untuk menjadi laporan bagi ketua umum Gerindra.

“Hasil hari ini akan kita kirimkan ke DPP Gerindra untuk menjadi atensi bagi ketua umum pak Prabowo terkait dengan pilbup Pacitan,”jelas Bambang.

“Kita hari ini satu paket mas Aji- Rakhman (AMAN) untuk maju sebagai calon Bupati Pacitan dan Wakil Bupati Pacitan 2204-2029,”kata Caleg terpilih dari dapil I Pacitan itu.

Sebelum Gerindra Pacitan resmi mendukung AMAN, tujuh parpol di Pacitan juga telah menyatakan dukungan pada pasangan AMAN, yakni Hanura ada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mempunyai 2 kursi di DPRD Pacitan.

Selain dukungan parpol parlemen, AMAN juga mendapatkan dukungan parpol non parlemen Pacitan datang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, PKN dan Garuda.

“Allhamdulillah, dukungan (parpol) ini kami lebih semangat untuk terus bergerak. Artinya dukungan banyak parpol semakin menguatkan untuk bersama-sama dalam mewujudkan Pacitan yang lebih baik, maju dan sejahtera,”kata Rakhman Wijayanto, atau akrab disapa Wiwit BG.

Rencananya, 7 parpol yang menamakan diri Koalisi Pacitan Bersatu bakal mendampingi Rakhman Wijayanto maju sebagai wakil bupati Pacitan mendampingi Indrata Nur Bayuaji.

No More Posts Available.

No more pages to load.