Nasib Nahas Calon Bapak, Meninggal Setelah Menabrak Pohon

oleh -4166 Dilihat
Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah desa semanten kecamatan/kabupaten Pacitan pada Selasa (26/3/2024). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN –  Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Desa semanten kecamatan/kabupaten Pacitan pada Selasa (26/3/2024).

Peristiwa terjadi saat pengendara sepeda motor jenis Honda Vario warna putih nopol AE 6335 YE, yang dikendarai oleh Muhamad  Khoirul Hidayatulloh (korban) warga desa Karanggede Arjosari, menabrak sebuah pohon di tikungan jalan.

Kronologi bermula ketika korban, mengendarai sepeda motor dari arah Pacitan menuju Arjosari dengan kecepatan tinggi, dan saat di tikungan dusun Krajan Desa Semanten, Kecamatan Pacitan, korban tidak dapat  mengendalikan laju sepeda motornya dan langsung menabrak pohon didepannya.

Setelah menabrak pohon, tubuh korban beserta sepeda motornya terpental dan menyangkut diatas sebuah pembatas jembatan got. Korban meninggal di tempat kejadian dengan luka patah leher.

“Korban membawa kandang kucing ditaruh di depan. Dugaan korban tidak bisa mengendalikan setir motor karena terhalang kandang. Ada indikasi mengantuk, kecepatan tinggi, pas ditikungan setir tidak bisa dikendalikan karena terhalang kandang tersebut, dan langsung nabrak pohon,”jelas Kanit  Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Aiptu Jani Agus Siswanto, Selasa siang.

Aiptu Jani menuturkan korban adalah seorang suami yang sebentar lagi akan menjadi bapak karena istrinya sedang  hamil anak pertama.

”Ironis. Korban itu mendambakan anak, setelah tiga tahun menikah istri korban baru hamil dan malah suaminya mengalami kecelakaan,”jelasnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa barang atau muatan berlebih di sepeda motornya.

Jika terpaksa harus membawa barang, dihimbau untuk di taruh dibelakang,  ditali agar aman dan tidak jatuh.

“Jangan membawa barang dan ditaruh di depan sehingga menganggu keleluasaan dalam menyetir, itu bahaya. Dan perhatian jika mengantuk mohon untuk tidak berkendara,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.