Pantai Pancer Door Pacitan Jadi Tongkrongan Populer Kawula Muda Menikmati Senja

oleh -491 Dilihat
Pantai Pancer Door Pacitan Jadi Tongkrongan Populer Kawula Muda Menikmati Senja. (Foto: Imam Muanas)

Pacitanku.com, PACITAN – Banyak pantai di Pacitan yang menarik dijadikan tempat untuk menyaksikan sunset alias matahari terbenam.

Dari sekian banyak pantai, tidak sedikit anak-anak muda pemburu senja yang memilih pergi ke Pantai Pancer Door yang terletak di Kelurahan Ploso, Pacitan.

Pantai Pancer Door relatif dekat dan mudah dijangkau lantaran berada di Teluk Pacitan yang masih berlokasi di seputaran kota. Meski begitu, suasana senja di pantai ini sangat memukau.

Untuk diketahui, Pancer Door adalah salah satu objek wisata pantai yang berada sebaris dengan Pantai Teleng Ria dan terletak di paling timur.

Pengunjung dapat menikmati panorama matahari terbenam di Teluk Pacitan ini. Selain lokasinya yang masih di kawasan perkotaan Pacitan, pantai Pancer Door juga termasuk pantai dengan harga tiket yang paling murah dibandingkan dengan wisata yang lain.

Maka dari itu, para pemuda-pemudi yang berada disekitar kota sangat sering berkunjung ke pantai ini untuk sekedar berjalan-jalan dan menikmati senja.

“Menurut saya, pantai ini sangat cocok untuk jalan-jalan sore atau ngopi sore, karena banyak anak muda ketika ke pantai Pancer Door alasannya nyore,”kata Zanuar salah satu pengunjung, Kamis (29/2/2024) sore.

Di saat waktu beranjak menuju malam, itulah momentum yang ditunggu oleh para remaja untuk mengambil posisi bidikan kamera mereka ke arah peraduan matahari dan awan di Pantai Pancer Door.

“Saya sering kesini meskipun hanya sekedar ngopi dan nyore, karena dekat dan tiketnya murah,”pungkasnya.

Video Pesona Pantai Pancer Dorr Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.