Ratusan Pegawai KPPN se-Jatim Semarakkan Acara Gathering ‘Treasury Squad’ di Pacitan

oleh -373 Dilihat
Ratusan pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) se-Jawa Timur menyemarakkan kegiatan gathering pegawai bertajuk ‘Treasury Squad’ yang dipusatkan di Pacitan pada Jumat (23/2/20224) hingga Minggu (25/2/2024). (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ratusan pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) se-Jawa Timur menyemarakkan kegiatan gathering pegawai bertajuk ‘Treasury Squad’ yang dipusatkan di Pacitan pada Jumat (23/2/20224) hingga Minggu (25/2/2024).

Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut adalah sajian berupa satu ekor ikan dengan ukuran cukup jumbo bagi ratusan peserta yang hadir pada malam puncak acara di Hari Sabtu (24/2/2024) yang digelar di halaman kantor KPPN Pacitan.

Baca juga: Mantap! Ikan Jumbo 67 Kilogram Jadi Menu Wisata Kuliner KPPN Jatim di Pacitan

Ikan jumbo seberat 67 kilogram tersebut dipesan langsung dari Rumah Makan Ikan Bakar Janenake yang memang punya spesialisasi dalam menyediakan ikan bakar dengan ukuran yang tidak biasa. Sebelumnya bahkan pernah mepayani pesanan dengan ukuran yang lebih jumbo.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KPPN Pacitan telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan hidangan ikan tuna seberat 67 kilo gram ini kepada seluruh pegawai KPPN se Jawa Timur,”ucap Muhammad Rifiqin selaku owner dari rumah makan janenake

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba parikan dari setiap KPPN beberapa KPPN yang memeriahkan adalah (KPPN banyuwangi, KPPN Pacitan, KPPN Madiun, KPPN Malang dan sejumlah KPPN lainnya.

Kepala kanwil KPPN Jawa Timur, Taukhid, Sabtu malam mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk pembinaan internal sekaligus refreshing di beberapa tempat guna memperbarui semangat kerja.

Acara yang di gelar selama dua hari tersebut mengajak para pegawai KPPN seluruh Jawa Timur untuk mengunjungi sejumlah tempat diantaranya Monumen Jendral Sudirman di Nawangan serta Museum dan Galeri Seni SBY Ani.

Sekaligus pemberian penghargaan kepada para pegawai berprestasi dan sejumlah game atau permainan yang mempererat tim.

“Tadi siang kami sudah ke museum jendral Sudirman, kemudian ke Museum dan Galeri Seni SBY Ani. Sebagai refleksi daya juang para pendahulu dan tokoh bangsa,”ungkap dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.