Peringati Hari Jadi Pacitan, AFKAB Pacitan Gelar Turnamen Futsal Gala Desa

oleh -117 Dilihat
TM FUTSAL. AFKAB Pacitan menggelar technical meeting di gedung YABI Pacitan.untuk kegiatan turnamen Futsal Gala Desa. (Foto: Novia Dwi Cahyani/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pacitan Kembali menggelar turnamen futsal gala desa (Galdes) se-Kabupaten Pacitan untuk menyemarakkan hari jadi Pacitan (Hajatan) ke-279.

Kegiatan itu digelar pada Rabu (21/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024) mendatang di GOR Pacitan.

Ketua panitia Galdes AFKAB Pacitan, Muzaki saat dikonfirmasi Pacitanku.com mengungkapkan turnamen tahun ini akan memperebutkan hadiah juta-an rupiah dan piala bergilir, dengan kuota 64 tim.

“Kejuaraan yang di ambil I , II , III, IV dengan mendapat uang pembinaan, thropy dan medali,”katanya, Minggu (18/2/2024) usai technical meeting di gedung YABI Pacitan.

Lebih lanjut, Muzaki mengatakan selain memperingati hari jadi Pacitan, kegiatan ini bertujuan pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi dalam bidang olahraga, untuk menjaring pemain-pemain futsal, dan untuk membentuk tim futsal kabupaten.

“Semoga pertandingan besuk Rabu dapat berjalan lancar sesuai keinginan panitia dan masyarakat Pacitan, agar tahun depan dapat terlaksana kembali,”tambahnya.

Sementara, Ketua AFKAB Pacitan Nur Sigit Efendi mengatakan turnamen ini juga menyambung tali silaturahmi antar desa se-kabupaten Pacitan, agar kita juga bisa meriahkan hari jadi Kabupaten Pacitan dengan meriah dan penuh kegembiraan.

“Dan menjadi komitmen AFKAB untuk menyelenggarakan kegiatan ini menjadi agenda tahunan,”ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.