Momen Jokowi Sarapan Bareng AHY di Gudeng Yu Djum Djogja

oleh -32 Dilihat

Pacitanku.com, JOGJA – Presiden Joko Widodo bertemu dengan ketua partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan santai tersebut terjadi di Jogjakarta sesaat pada Minggu (28/1/2024).

Mengutip pernyataan koordinator staff khusus Presiden, Ari Dwipayana Presiden bertemu dengan tokoh tokoh politik adalah hal biasa.

“Presiden bertemu dengan tokoh-tokoh politik adalah hal yang biasa. Apalagi itu dilakukan di hari libur, dalam suasana informal, rileks, sambil sarapan,”kata Ari.

Lebih lanjut ia mengatakan pertemuan dengan AHY membicarakan hal hal ringan terkait kebangsaan.

“Pertemuan dengan Mas AHY membicarakan mulai hal-hal yang ringan-ringan sampai dengan persoalan kebangsaan dan situasi perpolitikan di Tanah Air,”jelas dia.

Ari mengatakan, pertemuan dengan tokoh politik antar bangsa sangatlah penting apalagi berkaitan dengan kebaikan dan kemajuan bangsa.

“Menjalin komunikasi dan silaturahmi antar tokoh politik, antar tokoh bangsa sangat penting. Perlu didukung, apalagi untuk kebaikan dan kemajuan bangsa. Karena persoalan bangsa tidak bisa diselesaikan sendiri, perlu semangat kolaborasi, kerja sama dan sinergi,” ujar Ari.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo dan Agus Harimurti Yudhoyono bertemu secara intens selama 45 menit di Gudeg Yu Djum Yogyakarta.