Momen Gayeng Tentara dari Kodim 0801/Pacitan dan Pewarta Senam Bareng

oleh -318 Dilihat
Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Pewarta Pacitan (FPPA), berkolaborasi dengan Kodim 0801/Pacitan menggelar senam bareng pada Jumat (26/1/2024) (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Pewarta Pacitan (FPPA), berkolaborasi dengan Kodim 0801/Pacitan menggelar senam bareng pada Jumat (26/1/2024) di Halaman Balai Wartawan, Jalan Dr Sutomo 55 Pacitan.

Di bawah sengat matahari pagi, puluhan peserta senam itu tampak begitu kompak. Mereka pun penuh semangat menirukan setiap gerakan yang dipandu oleh instruktur senam.

Sorak sorai peserta dan diiringi sound yang menggelegar, membuat suasana di pagi yang cerah itu makin bergairah. Tak butuh waktu lama, para peserta senam harus bermandi keringat, hingga kaus yang dikenakan basah.

“Kita ini pekerja lapangan. Ya biar tahan banting. Gobyos tenan,” ucap Julian Tondo, Humas FPPA sambil terkekeh.

“Yang jelas, senam ini wujud kekompakan dan sinergitas antara Kodim 0801 dengan insan media di Pacitan,” sambung dia.

Instruktur senam, seolah tak berhenti membakar semangat para peserta dengan teriakan-terikan memekik, dengan maksud agar terus bergerak hingga usai. Setelahnya, para peserta berbincang ringan, sembari menikmati bakso produk FPPA.

Pada kesempatan di Jumat pagi itu, bukan hanya Dandim 0801/Pacitan beserta sejumlah jajarannya saja yang hadir, tapi Kapolsek Pacitan juga turut membersamai kegiatan tersebut.