Sambut Tahun Baru, Parai Beach Resort Teleng Ria Pacitan Gelar Pesta Kembang Api Termegah

oleh -4649 Dilihat
Parai Beach Resort Telengria Pacitan juga ikut memberikan serangkaian acara pesta kembang api termegah di Pacitan dalam rangka pergantian malam tahun baru 2024, Senin (1/1/2024) di Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Pengelola Parai Beach Resort Telengria Pacitan juga ikut memberikan serangkaian acara pesta kembang api TERMEGAH di Pacitan dalam rangka pergantian malam tahun baru 2024, Senin (1/1/2024) di Pacitan.

Tidak hanya itu, Sea View Restaurant juga menyiapkan menu all you can eat (AYCE) dengan berbagai cirikhas barbeque dan live cooking dan yang paling diminati oleh pengunjung yaitu sate bakso daun kelor dan nugget daun kelor, yang mana menu ini hanya ada di Sea View Restaurant.

Menu itu mulai dari anak anak hingga kalangan dewasa pun sangat menikmati olahan daun kelor ini karena mempunyai banyak manfaat  bagi kesehatan. Manfaat tersebut diantaranya bisa menangkal radikal bebas, menguatkan tulang, menurunkan gula darah, hingga melancarkan pencernaan. Selain itu juga kerap digunakan sebagai pengobatan herbal dan mencegah stunting pada anak.

Parai Beach Resort Teleng Ria Gelar Pesta Kembang Api

“Olahan daun kelor disini sangat enak, dan anak saya pun sangat suka hingga ambil berkali kali,”kata Dita, salah satu pengunjung yang menikmati menu AYCE.

Tepat pada pergantian tahun yang ditunggu tunggu seluruh warga Pacitan, pada Senin (1/1/2024) pukul 00.00 WIB, kembang api mulai mengudara, dan semua mata tertuju pada indahnya kembang api yang disuguhkan oleh Parai Beach Resort  Telengria Pacitan. Kembang Api kali ini menyala dalam waktu hampir sekitar 30 menit.

Semua orang yang menghadiri acara ini terpukau dan asik menikmati pergantian tahun dengan alunan musik yang menyemangatkan malam itu.

Linda, salah satu tamu Hotel yang juga mengikuti acara malam perhantian tahun di Parai Beach Resort Telengria.  Dia mengatakan pesta kembang api sangat indah dan juga dalam durasi yang lama.

“Sehingga mata kami semua tertuju pada kembang api ini, tahun depan insya-Allah saya dan keluarga akan balik mengacarakan malam tahun baru disini, selain kembang apinya yang mantap, semua menu dan semua karyawan saya berikan bintang 10, alias semuanya perfect,”paparnya.

General Manager Parai Beach Resort Telengria Pacitan Suyitno mengatakan acara ini merupakan acara tahunan yang diemas dalam konsep yang berbeda. Pada tahun 2024 ini, Suyitno mengatakan acara dikemas dengan Tema Pesta Pantai dengan kostum anak pantai.

“Ditutup dengan Spektaker pesta kembang Api Termegah dan Terpanjang selama sejarah Parai Beach Resort Telengria Pacitan. Kita juga selalu mengutamakan pelayanan, citarasa, dan tentunya kenangan yang tidak terlupakan untuk seluruh pengunjung Parai Beach Resort Telengria Pacitan,”ujar dia.

Dengan begitu baiknya, kata dia, semua persiapan dan acara malam tahun baru dalam konsep Parai Beach New Year 2024 Party di Parai Beach Resort Telengria Pacitan berlangsung dengan sukses.

Parai Beach Resort Teleng Ria Gelar Pesta Kembang Api

“Banyak dari pengunjung umum dan tamu hotel yang memenuhi parkiran area kawasan demi mengikuti acara pergantian Tahun 2023 ke tahun 2024,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.