Perkuat Sinergi, Pimpinan DPRD Pacitan Gelar Silaturahmi dengan Puluhan Jurnalis

oleh -863 Dilihat
SILATURAHMI. DPRD Kabupaten Pacitan menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis dari berbagai media dan organisasi media di Kabupaten Pacitan, Ahad malam. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis dari berbagai media, baik cetak, televisi maupun online di Kabupaten Pacitan.

Kegiatan itu digelar pada Ahad (26/11/2023) malam di Halking gedung DPRD Pacitan.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono membersamai puluhan jurnalis di Pacitan.

Sekretaris DPRD Pacitan, Didik Alih Wibowo saat memberikan sambutannya mengatakan komunikasi yang baik antar unsur pembangunan dan masyarakat akan menjadi tolok ukur di DPRD Kabupaten.

Terlebih, kata dia, menjelang pelaksanaan Pemilu serentak, maka komunikasi tentu menjadi satu langkah awal berjalan damainya pemilihan secara demokratis di daerah.

“Malam ini memang sengaja kami melakukan silaturahmi, intinya adalah untuk menjalin kerjasama , silaturahmi bersama pers dan pimpinan DPRD,”jelas Didik.

Lebih lanjut, Didik mengatakan mjelang gelaran pesta demokrasi serentak tentu kondusifitas dan rasa aman dapat dibangun dengan insan pers.

“Menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan umum serentak 2024. Bahwa kegiatan ini didasarkan pada kegiatan kami yang Insyaallah akan kami rutinkan setiap tahun mengadakan pertemuan semacam ini,”jelasnya.

Kegiatan tersebut, kata pria yang pernah menjabat sebagai Kalaksa BPBD Pacitan ini, dalam upaya lebih membumikan Lembaga DPRD dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk insan pers.

“DPRD lebih humanis dengan insan pers dan masyarakat secara umum. Selanjutnya kami sampaikan kepada pimpinan DPRD tujuan kami intinya membumikan DPRD bersama insan pers,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.