Tabrakan Beruntun Sepeda Motor di Kebonagung, Tiga Korban Luka-luka

oleh -17 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah Kabupaten Pacitan kembali terjadi. Kali ini laka lantas beruntun tersebut melibatkan tiga sepeda motor pada Selasa (18/7/2023). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah Kabupaten Pacitan kembali terjadi. Kali ini laka lantas beruntun tersebut melibatkan tiga sepeda motor pada Selasa (18/7/2023) pukul 17.00 WIB di Jalan KH Maghribi, jalur Pacitan-Tulakan di wilayah RT/RW 01/I Dusun Kedungdowo, Desa Wonogondo, Kecamatan Kebonagung, Pacitan.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid dalam keterangannya kepada awak media mengatakan kendaraan roda dua yang terlibat masing-masing adalah Honda Tiger dengan nomor polisi AE 3558 YU, Yamaha Lexi dengan nomor polisi AE 6157 YK dan Honda Vario dengan nomor polisi AE 6986 YN.

Kasat Lantas mengatakan laka lantas beruntun itu berawal saat sepeda motor honda tiger yang dikendarai Revaldo melaju dari arah timur ke barat.

“Sesampainya di TKP berupa jalan tukungan tajam garis marka lurus hendak mendahului kendaraan lain, dan dari berlawanan yakni barat ke timur melaju sepeda motor ya Yamaha Lexi yang dikendarai saudara Muhammad Sogi dan penumpang Hendri Hadi Bowo,”jelasnya.

Karena jarak yang sudah dekat, Kasatlantas mengatakan tabrakan tidak bisa terhindarkan. Naas, dari belakang kendaraan Yamaha Lexi ada kendaraan lain sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Suratmi.

“Karena jarak yang sudah dekat tabrakan beruntun tak bisa terhindarkan, sehingga mengakibatkan korban luka-luka dan kerusakan pada ketiga kendaraan,”jelasnya.

Adapun kondisi ketiga korban tersebut mengalami luka, yakni Revaldo mengalami luka babras di dahi dan kaki dalam keadaan sadar.

“Kemudian saudara Muhammad Sogi mengalami luka patah kaki kanan dalam keadaan sadar, penumpang Yamaha Lexi saudara Hendri Hadi Bowo mengalami luka robek di kaki kanan dalam keadaan sadar dan juga pengendara Honda Vario saudari Suratmi mengalami luka Sesak di dada dalam keadaan sadar, selain itu ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan,”paparnya.

Aparat kepolisian, kata Kasatlantas, juga sudah mendatangi TKP bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kebonagung, mengamankan barang bukti. “Kami juga sudah mencatat saksi-saksi di TKP dan melihat ondisi Korban di RSUD Pacitan,”pungkasnya.