Warga Desa Tanjungsari Menang Undian Rejeki BNI #GakPakeNanti

oleh -8 Dilihat
MENANG. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kembali mengadakan program nasional "Rejeki BNI Ga Pake Nanti", yang kali ini dimenangkan warga Tanjungsari Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kembali mengadakan program nasional “Rejeki BNI Ga Pake Nanti.”

Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah BNI untuk memenangkan undian berbagai macam hadiah dan berlangsung dari bulan September 2022 hingga 30 April 2023 lalu, dengan periode pengundian pertama dilakukan pada Januari 2023, kemudian disusul pengundian kedua yang akan di lakukan di bulan Mei 2023 nanti.

Tidak taggung-tanggung, hadiah utama yang diperebutkan adalah mobil Land Rover Defender dan Mitsubishi New Triton.

Mengusung Tema “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti”, BNI sudah menyediakan berbagai hadiah untuk nasabah dari tingkat nasional hingga tingkat cabang dengan dua jenis program.

Pertama Program undian reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dengan Grand prize-nya berupa dua unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta, dan 195 unit sepeda motor Honda Beat.

Kedua, Program undian khusus SME/Wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis yang memperebutkan 17 buah motor Scoopy dan Grand Prize 2 unit Mitsubishi New Triton bagi yang memenangkan undiannya.

Nah, kabar baiknya. salah satu yang dapat memenangkan undian ini adalah Yoppy Prasetyo, warga Desa Tanjungsari, Pacitan, yang saat ini sedang merantau di Kalimantan.

Yoppy berhasil mendapatkan satu unit kendaraan roda dua, Honda Beat. Hadiah sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh kepala cabang BNI Pacitan, Doni Suseno Maryanto.

Yoppy berhasil memenangkan undian usai ia kerap menggunakan mobile banking BNI. Ia mengaku dimudahkan dengan adanya aplikasi mobile banking BNI untuk transaksi keuangan, mengingat ia kini sedang bekerja di pedalaman Kalimantan yang minim akses ATM tunai.

“Fitur-fitur di mobile banking sangat memudahkan saya dalam bertransaksi (keuangan) yang saat ini bekerja di pedalaman. Ditambah saat ini mendapat hadiah motor dari Rejeki BNI #GakPakeNanti. Alhamdullilah, dengan satu aplikasi mobile banking ini bisa memenuhi semua kebutuhan saya. Terima Kasih BNI,”ujar Yoppy saat menerima langsung motor di kantor cabang BNI Pacitan.

Program undian ini dilaksanakan untuk menciptakan experience nasabah tabungan yang holistik. Setiap kegiatan yang dilakukan seperti transaksi dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa Poin+.

Nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian program undian rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI mobile banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian.

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+ untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti e-voucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya.

“Jadi Mas Yoppy ini memakai mobile banking untuk segala jenis transaksi, mulai pembayaran telepon, beli pulsa, transfer ke saudara, listrik, air dan lain sebagainya. Nah dari poin yang terkumpul ia tukar dengan kupon undian,”kata Doni saat menyerahkan hadiah.

“Nah nanti masih ada lagi undian, mungkin nasabah BNI lain yang ingin juga memenangkan undian seperti Mas Yoppy bisa sering-sering menggunakan mobile banking saat transaksi supaya poin yang didapat semakin banyak, dan semakin besar pula kesempatan untuk menang,”imbuhnya.

Doni mengatakan, nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu buah kupon undian. Artinya, semakin banyak kupon yang ditukarkan, semakin besar pula kesempatan untuk menang. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui http://bit.ly/rejeki-bni.

“Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Informasi lengkap dapat disimak di website BNI http://www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI,”pungkasnya.