Gelar Safari Ramadan, Bupati Pacitan: Semoga 12 Kecamatan Bisa Istiqomah

oleh -1 Dilihat
SAFARI RAMADAN. Bupati bersama Wakil Bupati menggelar safari Ramadan di Tegalombo pada Selasa (29/3/2023) lalu. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memulai kegiatan Safari Ramadan Pemkab Pacitan yang direncanakan digelar di 12 Kecamatan. Kegiatan safari Ramadan diawali di Masjid Baitul Mukmin, Dusun Clumpring, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Selasa (28/3/23).

Sehari berselang, Bupati melanjutkan kegiatan safari Ramadan di Masjid Al-Huda Dusun Krajan, Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan.

Sama seperti tahun sebelumnya, Safari Ramadan bersama Bupati akan digelar di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pacitan.

“Acara kali ini masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu dalam rangka silaturahmi dengan panjenengan seluruh masyarakat di bulan Ramadan, semoga 12 kecamatan bisa istiqomah,”kata Mas Aji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Bupati berharap melalui kegiatan Safari Ramadan ini selain memperkuat ikatan silaturahmi antar masyarakat dengan pemimpin juga bisa menjadi syiar Islam di bulan suci.

Saat mengeglar safari Ramadan di Tegalombo, Mas Aji menyerahkan bantuan karpet untuk Masjid Baitul Mukmin, paket sembako kepada warga kurang mampu serta santunan anak yatim.

Sementara saat bersilaturahmi safari Ramadan di Desa Kalikuning, Tulakan, Bupati juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu dan menyerahkan bantuan karpet kepada takmir Masjid Al-Huda.

Pembukaan Safari Ramadan Pemkab Pacitan di Gemaharjo, Tegalombo diawali dengan sambutan bupati, dilanjutkan dengan mauidloh hasanah oleh KH Sodiq Sujak dari Baznas Pacitan.

Turut hadir Wakil Bupati Pacitan, unsur Forkopimda serta anggota DPRD Pacitan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Sementara saat Ramadan kedua di Tulakan, juga dengan mahalul qiyam serta mauidloh hasanah bersama Ketua PC NU Kabupaten Pacitan KH Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.