Hari Jadi Pacitan ke-278, Prabowo Berharap Ekonomi Masyarakat Semakin Pulih

oleh -3 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Pacitan Prabowo. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PUNUNG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Prabowo memiliki sejumlah harapan dalam momen Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-278 yang puncaknya diperingati pada Minggu (19/2/2023).

Legislator Partai Golkar ini berharap semua elemen bisa membantu memberdayakan Pacitan dan berusaha semaksimal mungkin yang terbaik membantu pemerintah daerah (Pemda).

“Semaksimal mungkin untuk bisa berbuat yang terbaik membantu pemerintah daerah melaksanakan kegiatan-kegiatan baik sosial kemasyarakatan maupun pemerintahan untuk kemajuan masyarakat Pacitan yang maju dan sejahtera,”kata Prabowo dalam video yang diunggah di laman Youtube Pacitanku TV pada Minggu (19/2/2203).

Di sisi lain, Prabowo berharap momen Hari Jadi Pacitan menjadi momen pemberdayaan ekonomi masyarakat pasca Pandemi.

“Ini juga menjadi momen pemberdayaan ekonomi masyarakat ya pasca krisis pandemi covid-19 dan saat ini masih ada krisis ekonomi global mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya Kecamatan Gunung ini bisa menjadi pulih perekonomiannya dan kembali seperti saat sebelum pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Sebagai informasi, puncak peringatan Hari Jadi Pacitan ke-278 jatuh pada Minggu (19/2/2023). Dalam prosesi Hari jadi, adat budaya khas keraton menjadi ciri khas dalam kegiatan itu.  

No More Posts Available.

No more pages to load.