Hari Jadi ke-278, Ronny Wahyono Harapkan Pembangunan dan Investasi di Pacitan Bertambah

oleh -4 Dilihat
Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono memiliki sejumlah harapan pada momen Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-278 yang puncaknya diperingati pada Minggu (19/2/2023).

“Selama ini Pacitan kita semua sama-sama mengalami bahwa daerah yang kondusif, yang aman, yang nyaman, dan itu semua membuat kita betah di Pacitan dan tentu saja jadi harus kita jaga bersama, ciptakan iklim atmosfer semacam itu”kata Ronny seperti dalam video yang diunggah Pacitanku TV pada Sabtu (18/2/2203).

Lebih lanjut, Ronny juga berharap di usia Kabupaten Pacitan yang ke 278 ini ada satu perbaikan yang lebih baik lagi.

“Karena sebagaimana yang disampaikan oleh Nabi bahwasanya hari esok harus lebih baik daripada hari ini dan tentu saja tahun ini yang lebih baik tahun kemarin jadi kita belum mengambil satu pengalaman-pengalaman yang baik yang baik untuk kita lanjutkan, yang tidak baik itu harus kita hindari,”jelasnya.

Di sisi lain, legislator Partai Demokrat asal daerah pemilihan Kebonagung-Tulakan itu juga mengharapkan pembangunan dan investasi di Pacitan bertambah, utamanya pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik.

“Dan harapannya tentu saja pembangunan di Kabupaten harus terus bertambah, investasi juga harus terus bertambah dan utamanya adalah bidang pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat pelayanan publik kepada masyarakat yang juga harus lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.