LMI Pacitan Gelar Baksos dan Cek Kesehatan Gigi Anak Yatim di Ponpes An Nur Pringkuku

oleh -Dibaca 89 kali
Lembaga Amil Zakat (Laznas) Lembaga Manajemen Infaq (LMI) kolaborasi dengan Puskesmas Pringkuku dan Ponpes Annur Ngadirejan pada Selasa (15/11/2022). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Lembaga Amil Zakat (Laznas) Lembaga Manajemen Infaq (LMI) kolaborasi dengan Puskesmas Pringkuku dan Ponpes Annur Ngadirejan mengadakan Bakti Sosial dengan sasaran Anak Yatim di sekitar Kecamatan Pringkuku dan Punung.

Acara ini di kemas dalam bentuk edukasi antara lain sosialisasi gigi sehat, cek kesehatan gigi (Cukagi), Sosialisasi penggunaan obat yang aman dan terakhir penyerahan beasiswa Yatim sebagai bentuk acara dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional.

“Acara semacam ini Insya Allah akan di adakan rutin, sehingga penerima manfaat nya lebih luas,”kata Manajer LMI Pacitan, Mariyatul Fitriyah, Selasa (15/11/2022).

Fitriyah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut aktif dalam program-program LMI Pacitan. “Tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif mensukseskan program-progam LMI,”jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Laznas LMI menginisiasi program ini, agar anak-anak Yatim semakin peduli terhadap kesehatan giginya. Gigi yang sehat adalah salah satu hal yang penting bagi elemen hidup manusia.

Agenda baksos dan Cukagi itu juga Kepala Puskesmas Pringkuku dan juga Ketua Ponpes An-Nur beserta jajarannya.