Apresiasi Indonesia 4×4 Overland, Ketua DPRD Harapkan Semakin Banyak Turis ke Pacitan

oleh -Dibaca 1,494 kali
SEMARAK OVERLAND. Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono berfoto bersama peserta Indonesia 4x4 Overland di Sentono Genthong Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengapresiasi kegiatan Indonesia 4×4 Overland (I4O) ke-11 berlangsung di Kabupaten Pacitan pada Jumat (26/8/2022) hingga Ahad (28/8/2022).

“Saya mengucapkan terimakasih Indonesia 4×4 overland ke Pacitan, kegiatan ini sangat membantu sekali, karena selain juga mendatangi tempat pariwisata mereka juga sharing perjalanan ke Pacitan, dimana ini edisi ke-11,”kata pria yang akrab disapa Ronny ini, di sela-sela kegatan tersebut baru-baru ini.

Baca juga: Begini Semarak Indonesia 4×4 Overland yang Diikuti 50 Mobil SUV Menikmati Keindahan Alam Pacitan

Lebih lanjut, Ronny mengatakan berdasarkan penuturan peserta Indoensia 4×4 overland ke-11 di Pacitan, Pacitan merupakan salah satu lokasi terindah yang dikunjungi.

“Dan Mas Reza (penggagar 4×4 Overland) mengatakan dari semua perjalanan yang ada, itu ternyata Pacitan yang terindah dikunjungi,”jelas Ronny.

Hal ini, imbuh Ronny, merupakan salah satu bukti keindahan alam Pacitan. Sehingga dia berharap kedepan semakin banyak turis yang datang ke Pacitan.

“Ini merupakan salah satu bukti harapan kami ini bisa disharing melalui medsos dan sebagainya harapannya semakin banyak turis yang datang ke Pacitan,”papar dia.

Baca juga: Wabup Gagarin Apresiasi Indonesia 4×4 Overland ke-11 Digelar di Pacitan

Ronny juga mengapresiasi kepedulian komunitas tersebut dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Pacitan.

“Kami juga terimakasih, selain berkunjung ke Pacitan, juga memberikan bantuan sosial, jadi kepedulian sosial sangat tinggi, sekali lagi atas nama masyarakat Pacitan kami mengucapkan terimakasih,”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Indonesia 4×4 Overland (I40) ke 11 berlangsung di Kabupaten Pacitan. Selama tiga hari, sejak Jumat (26/8/2022) hingga Ahad (28/8/2022), 50 pengguna mobil SUV dan 4×4 dengan total peserta sebanyak 120 orang mengelilingi sejumlah destinasi alam Kabupaten Pacitan.

Indonesia 4×4 Overland merupakan sebuah perjalanan bagi pengguna mobil SUV di Indonesia yang bertajuk menikmati keindahan alam Indonesia. Kegiatan ini digagas oleh Reza Hariputra alias Echa yang juga penggagas Smart Offroading 4×4 Safety Driving.

Dalam kegiatan I4O ke-11 ini para peserta ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat, salah satunya melalui media sosial untuk mengangkat Indonesia sebagai negara yang indah potensi wisatanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.