Dua Pekan Jabat Ketua Pengadilan Negeri Pacitan, Edwin Pudyono Marwiyanto Mengaku Lancar dan Nyaman

oleh -Dibaca 1.680 kali
Ketua PN Pacitan bersama Bupati Pacitan saat silaturahmi dengan Forkopimda di Pendopo Tumenggung Djogokardjo Kabupaten Pacitan, Senin (18/7/2022). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Baru dua pekan bertugas di Kabupaten Pacitan sebagai Ketua Pengadilan Negeri, Edwin Pudyono Marwiyanto, mengaku merasakan kenyamanan.

Sambutan hangat sangat ia rasakan, khususnya dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

“Yang saya rasakan kurang lebih dua minggu bertugas di Pacitan saat saya berkomunikasi dengan Pak Bupati dan jajaran serta rekan-rekan Forkopimda sangat lancar dan nyaman,” ungkapnya dalam acara Silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Pacitan dengan Bupati dan Forkopimda di Pendopo Tumenggung Djogokardjo Kabupaten Pacitan, Senin (18/7/2022) mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Edwin Pudyono Marwiyanto, menjadi Ketua PN Pacitan menggantikan Saut Erwin Hartono A. Monthe yang mendapat tugas baru sebagi Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung Jawa Barat. Putra kelahiran Wonogiri itu sebelumnya bertugas sebagai Ketua PN Sibuhuan Sumatera Utara.

Sejak kecil selalu berpindah mengikuti tugas orang tua, bapak empat putra itu sangat senang mendapat tugas baru di Pacitan.

Pengalamannya berkeliling nusantara menjadikannya sangat mengenal beragam karakter serta menambah saudara, termasuk di Pacitan.

“Harapan kami sama, semoga Pak Edwin dan keluarga kerasan tinggal di Pacitan dan semakin sukses kedepannya,”kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Mas Aji juga berharap, sinergitas terus terjalin sebaik-baiknya hingga pada level bawah sehingga akan tercipta masyarakat pacitan yang adem ayem dan tentrem.

“Mungkin dari pengalaman Bapak berkeliling Indonesia ada hal-hal baru yang bisa dibagi untuk masyarakat Pacitan,”pungkas Bupati.