Momen Selebgram Jess Amalia Menikmati Sungai Maron Pacitan: Vibes-nya Kaya di Sungai Amazon

oleh -Dibaca 795 kali
Foto: https://www.instagram.com/jess_amalia20/

Pacitanku.com, PACITAN – Model dan selebgram cantik Jessie Amalia memposting foto-foto liburannya di Sungai Maron, Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku, Pacitan.

Foto-foto selebgram yang juga fans klub bola Persija Jakarta itu diposting di akun instagramnya @jess_amalia20.

Perempuan berhijab ini nampak tengah menaiki perahu Sungai Maron sambil berfoto selfie di kawasan sungai yang menghubungkan Desa Dersono dan Desa Sendang, Donorojo tersebut.

Bahkan, Jessie juga menyebut Sungai Maron suasananya mirip dengan Sungai Amazon di Brazil.

“Selain pantai-pantainya yang indah. Baru tau ternyata di Pacitan itu ada sungai yang vibes-nya kaya di sungai amazon, Brazil! Namanya sungai maron. Wajib banget kalian kesini kalo lagi ke Pacitan!,”demikian kata Jessie melalui unggahannya di Instagram yang dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

“Cuma bayar 100ribu kalian bisa naik perahu sampan menelusuri sungai untuk nikmatin keindahan sungai maron ini. Dan 1 perahu bisa dinaikin 4 orang, loh,”imbuhnya.

Sebagai informasi, Jess Amalia atau Jessie Amalia adalah seorang model dan selebgram yang dikenal sangat fans berat klub bola Persija Jakarta, atau Jak Angels.

Ia sering terlihat menonton dan mendukung tim kesayangannya itu pada saat pertandingan berlangsung. Sebagai fans Persija Jakarta sejati, banyak sekali unggahan yang memperlihatkan supportnya terhadap tim sepakbola asal negri ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.